Berbagai Promo dan Hadiah Menarik di Indonesia Otomotif Online Festival 2020


 


Hari pertama peluncuran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 sudah berjalan serta ditayangkan dengan cara live lewat kanal YouTube GridOto pada Selasa malam (25/8).

Bonus Permainan Slot Yang Disukai Pemain

Aktor Gading Marten untuk presenter menerangkan jika, gelaran IOOF 2020 ini adalah acara festival otomotif online pertama di Asia Tenggara, hasil kerja sama di antara industri otomotif, Google, serta KG Media.


"Acara ini diselenggarakan untuk cara riil dalam merealisasikan kembali lagi hasrat industri otomotif nasional serta menggerakkan transaksi usaha untuk memberikan dukungan pemulihan ekonomi nasional," paparnya.


Pada fragmen pertama, Head Pemasaran and Konsumen Relation Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso menyampaikan bila Daihatsu dalam beberapa waktu ini sudah lakukan dobrakan-gebrakan dalam hadapi keadaan epidemi, seperti mengadakan virtual moment serta meluncurkan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.


Disamping itu, Daihatsu sediakan service Daihatsu Mobile Service (DMS), dimana konsumen setia dapat mengontak mekanik untuk lakukan servis di dalam rumah.


"Jadi dengan DMS, mereka tinggal call, armada kami akan tiba tentu dengan prosedur kesehatan, mereka gunakan masker, face shield, sarung tangan, disinfektan," sambungnya.


Daihatsu memberi promosi bebas ongkos admin sampai Rp 2,5 juta buat yang lakukan pembelian dengan cara credit, atau extra cashback sejumlah Rp 1 juta buat yang beli dengan cara tunai, dan tukar oli gratis semasa satu tahun atau 20.000 KM, cuma untuk 500 pemesan pertama.


Fragmen ke-2 ialah unboxing unit mobil paling baru dari Daihatsu Ayla serta Daihatsu Sirion yang dibantu oleh komedian Andre Taulany bersama-sama vlogger otomotif, Tribowo Laksono.


Di bagian ke-3 IOOF 2020, aktor serta youtuber Raffi Ahmad lakukan ulasan pembelian unit mobil New Honda Mobilio dengan cara online lewat web Honda, dan lakukan tes drive.


Kecuali unboxing serta ulasan mobil, IOOF 2020 menyuguhkan talk show bertopik Financial Talk bersama-sama Bank Mandiri yang didatangi oleh Executive Vice President, Consumer Loans Grup PT Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo, serta PR & Digital Manajer PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili, serta dimoderatori oleh Rani Santa Clara.


Ignatius Susatyo menerangkan tentang promosi dari Bank Mandiri lewat beberapa paket menarik seperti bunga 2,75% semasa satu tahun, tenor sampai 7 tahun, serta uang muka 15% buat kawan-kawan pekerja yang upahnya lewat Bank Mandiri.


Postingan populer dari blog ini

The mural, repaintinged in Nov in homage towards Rashford's deal with kid meals

centred on the summer solstice,

Are actually area analysis centres actually relocating treatment more detailed towards residence?